Apakah Anda memiliki akun facebook? Sepertinya hampir semua orang memiliki akun facebook. Sosial media ini merupakan sosial media terpopuler dengan pengguna paling banyak nomor satu di dunia.
Pada tahun 2020, facebook memiliki pengguna lebih dari 24 miliar. Di Indonesia sendiri pengguna facebook sudah mencapai angka 130 juta pengguna.
Angka yang sangat besar pula?
Besarnya jumlah pengguna Facebook ini tentu menjadi keuntungan bagi para pelaku bisnis untuk memasarkan produknya. Lalu, selain alasan tersebut apa saja keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan? Berikut ialah ulasan lengkapnya
Harga Yang Murah
Berapa biaya yang Anda butuhkan untuk memasang iklan di tv, membuat brosur dan iklan pada media konvensional lainnya?
Sepertinya cukup mahal bukan?
Apakah Anda berpikir bahwa beriklan melalui facebook juga akan membutuhkan biaya yang besar?
Ternyata tidak, justru biaya yang Anda keluarkan di facebok jauh lebih murah dibandingkan penggunaan media konvensional lainnya.
Menurut salah satu sumber media internasional, jika Anda mengeluarkan uang $1 untuk beriklan di Facebook maka produk Anda akan dilihat oleh 4.000 pengguna facebok.
Dengan jumlah pelihat iklan yang sangat tinggi, tentu biaya yang Anda keluarkan terbilang sangat murah.
Target Pasar Yang Potensional
Sebaik baiknya iklan Adalah iklan yang dapat sampai kepada target potensial. Sehingga para target pasar ini tertarik dan menggunakan produk Anda.
Tingkat granularitas yang bisa Anda peroleh dengan kemampuan penargetan Facebook sangat tidak dapat dipercaya. Anda bisa menargetkan pengguna facebook mana yang menjadi target pasar Anda.
Apakah itu berdasarkan perilaku, minat, demografi, koneksi, rentang usia, bahasa, atau lokasi, Anda dapat menggali cukup dalam dengan kemampuan penargetan ini dan melapisinya satu sama lain. Penargetan lokasi sangat berguna untuk bisnis lokal yang ingin beriklan di Facebook.
Menargetkan Konsumen Dari Kompetitor
Anda dapat menargetkan pengguna yang telah menunjukkan merek yang diinginkan sebagai minat mereka.
Hal didasarkan pada data yang dilaporkan sendiri dan bisa berubah ketika pengguna tersebut mengupdate intersent mereka.
Namun, terutama jika digunakan dalam skala besar, ini bisa menjadi strategi yang efektif untuk mengejar pengguna yang memenuhi syarat.
Dengan membuat audiens khusus pengguna yang berminat pada 20+ merek terkenal. Anda dapat dengan cepat memanfaatkan ribuan pengguna untuk menjadi sasaran iklan Anda selanjutnya.
Jenis Iklan Yang Beragam
Iklan yang bisa Anda tampilkan di Facebook sagatlah beragam. Mulai dari gambar, video hingga jenis konten lainnya yang bisa Anda munculkan untuk menarik perhatian pengguna Facebook.
Perlu diperhatikan, hampir semua format iklan mengakomodasi beberapa teks dan elemen visual yang memberi Anda peluang besar untuk mendeskripsikan dan memamerkan bisnis Anda.
Meningkatkan postingan yang dibuat pengguna di feed Anda pasti akan mendorong keterlibatan lebih lanjut dengan pengguna lain.
Konten buatan pengguna yang kuat sering kali mengungguli iklan yang dikembangkan untuk tujuan tertentu, karena iklan yang terakhir lebih mudah diidentifikasi sebagai pesan yang sengaja dibuat.
Bagaimana, apakah sekarang Anda sudah semakin yakin untuk menggunakan iklan di Facebook? Gunakan Jasa Iklan Facebook Ads untuk mempermudah urusan Anda.
Kami melayani berbagai Jasa Konsultan IT seperti Jasa Pembuatan Aplikasi Android & IOS, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Toko Online, Jasa Pembuatan Mobile App, Jasa Adwords, Pemasaran Online, Jasa Digital Marketing, Vendor IT, Vendor Konsultan IT, Vendor IT, dan lain nya. Anda bisa menghubungi kami di www.cycent.co.id atau call/WhatsApp kami di 0812-8399-0099 dan kami siap membantu anda.